Entah apa yang membuat saya sampai saat ini sangat kepincut dengan cemilan satu ini. Awalnya hanya tertarik mencicipnya karena bentuknya yang panjang namun punya volume yang menurut saya tidak merepotkan saat di masukkan kemulut..

Hmmmm … delisius benar kaya rasa, bertolak belakang dengan bentuknya yang sangat sederhana. Tadi awalanya hanya untuk iseng, eh ternyata jadi ketagihan.

Rasanya yang tidak manis dan bertekstur empuk didalam namun ada kerenyahan di sisi luarnya. memang cocok dinikmati bersama secangkir teh panas atau kopi dan Jika ada pilihan, saya lebih suka churros orisinal dibandingkan churros yang diberikan dipping Souce atau filling dengan berbagai varian rasa.

Suatu ketika dalam sebuah diklat yang mengharuskan saya menginap disebuah hotel bintang empat selama beberapa hari di kota Bandung. Biasanya hanya dihari pertama saja saya penasaran mencicipi menu sarapan pagi ala Buffet, namun karena salah satu menu tetap nya adalah churros, saya menjadi bersemangat untuk sarapan. Dan asyiknya lagi, bukan hanya saya yang merasakan hal ini, tetapi seorang tamu hotel lainnya juga mengalami hal yang sama.

Ternyata Churros makanan asal Spanyol ini mampu menjadi pencuri hati kami. Dan bertambah satu pertemanan saya dengan seorang penggemar churros.

#Miss u Mba Ade

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s